Gejala Paru-paru Basah

Gejala Paru-paru Basah – Gejala paru-paru basah merupakan hal penting yang harus kita ketahui, karena ada banyak hal yang dapat menandakan bahwa anda mengidap penyakit ini. Paru-paru basah atau penyakit pnuemonia yang lebih di kenal dalam dunia medis. Penyakit paru-paru basah dapat di kategorikan sebagai penyakit yang berbahaya apabila tidak di lakukan penanganan dan pengobatan secara optimal.  Seperti yang sudah kita ketahui, penyakit paru-paru basah di sebabkan oleh infeksi paru-paru yang diakibatkan oleh bakteri.

Dan biasanya infeksi paru-paru tersebut di sebabkan oleh virus, bakteri dan jamur, akan tetapi sebagian besar penyakit paru-paru basah ini di sebabkan oleh bakteri. Apabila bakteri paru-paru basah atau pneumonia sudah menyerang, maka hal tersebut akan mengakibatkan peredaran oksigen pada paru-paru tidak akan lagi bekerja berjalan normal. Maka dari itu, supaya kita dapat mencegah dan mengobati penyakit radang paru-paru ini sejak dini  kita harus mengetahui gejala paru-paru basah seperti yang akan di jelaskan di bawah ini.

Gejala Paru-paru Basah

Gejala Paru-paru Basah

Gejala Paru-paru Basah

Batuk

Gejala paru-paru basah yang pertama dan paling sering di anggap remeh pada kebanyakan orang yaitu gejala paru-paru basah batuk. Banyak orang yang menganggap bahwa penyakit batuk merupakan penyakit musiman dan penyakit yang biasa. Mungkin anggapan tersebut tidak salah, bisa saja batuk di karenakan terlalu banyak makan gorengan atau akibat terkena hujan. Namun bagaimana jika batuk tersebut tak kunjung sembuh padahal kita sudah mencoba berbagai cara untuk mengobati batuk tersebut, sebaiknya anda mempertanyakan  batuk tak kunjung sembuh tersebut karena bisa saja itu salah satu gejala paru-paru basah. Umumnya penderita paru-paru basah ini awalnya akan mengalami batuk kering dan kemudian disusul dengan batuk berdahak.

Keringat Dingin Pada Telapak Tangan dan Kaki

Gejala paru-paru basah dengan keluarnya keringat dingin dari telapak tangan dan kaki merupakan gejala paru-paru basah yang sangat mudah di kenali. Tetapi mengapa orang yang mengidap penyakit paru-paru basah sering mengalami hal seperti ini? Keringet dingin tidak mungkin akan keluar begitu saja, dan keringat dingin juga tidak akan keluar karena efek cuaca yang terlalu panas, namun oksigen yang harusnya mengalir secara sempurna  justru tidak mengalir dengan sempurna dalam tubuh. sehinggat, mengakibatkan sebagai  bentuk dari protes tubuh akhirnya keringat dinginpun dikeluarkan leh tubuh. Dan jika anda sudah mengalami keluar keringet dingin secara berlebihan dan terus-menerus sebaiknya segera cek-up ke dokter agar masalah tersebut dapat segera di tangani.

Sakit Kepala Ringan

Meskipun penyakit paru-paru basah atau pnuemonia merupaka jenis penyakit yang menyerang organ vital pernapasan, akan tetapi hal ini sering mempengaruhi organ tubuh lain juga. Tentunya hal ini sudah terbukti pada sebagian orang yang mengalami penyakit paru-paru basah tersebut salah satunya akan mengalami sakit kepala ringan. Sakit kepala merupakan gejala paru-paru basah hal itu di karenakan supplay oksigen ke otak yang kurang atau kurang lancar. Nah ketika kepala anda merasakan sakit, bukan berarti otak anda terganggu, mungkin saja anda mengidap penyakit paru-paru basah.

Cepat Lelah

Lelah merupakan efek yang akan di terima oleh tubuh akibat anda terlalu sibuk dengan aktivitas. Dengan kondisi tubuh yang lelah, hal yang dibutuhkan adalah istirahat  maka rasa lelah pada tubuh anda akan segera hilang. Namun bagaimana jika kita tidak melakukan banyak aktivitas tapi rasa lelah tetap melanda secara terus-menerus? Rasa lelah secara terus-menerus tanpa sebab yang berat sebaiknya anda waspadai karena rasa lelah yang tanpa di ketahui penyebabnya bisa saja menjadi gejala paru-paru basah. Lelah yang di akibatkan dari penyakit paru-paru basah etrsebut di akibatkan oleh supplay oksigen ke seluruh tubuh tidak berjalan dengan lancar, dan pada akhirnya mengakibatkan tubuh menjadi mudah lelah dan kurang bertenaga.

Nafsu Makan Berkurang dan Berat Badan Menurun

Gejala paru-paru basah  kedua yang jarang disadari oleh kebanyak orang yaitu penderita akan mengalami nafsu makan berkurang dan juga berat badan menjadi turun. Gejala seperti nafsu makan berkurang dan berat badan yang menurun secara drastis merupakan di akibatkan oleh penyakit paru-paru basah. Dan jika kebetulan anda sedang mengalami hal tersebut, langkah terbaik yaitu dengan memeriksakan diri ke dokter agar anda segera mendapatkan penangan yang tepat dan segera mengobatinya agar penyakit ini tidak mengakibatkan kematian.

Penyebab Paru-paru Basah

Penyebab paling umum terjadinya penyakit paru-paru basah adalah karena infeksi , yang dapat di sebabkan oleh :

  1. Bakteri  merupakan penyebab penyakit paru-paru basah yang paling umum pada orang dewasa
  2. Virus sering bertanggung jawab atas paru-paru basah pada anak
  3. Mikroplasma merupakan organisme yang mempunyai karakteristik virus dan bakteri yang menyebabkan infeksi ringan.
  4. Organisme oprtunistik yaitu ancaman bagi mereka yang bermasalah dengan sistem kekebalan tubuh yang rentan seperti pneumocystic carinii pneumonia pada penderita yang memiliki penyakit AIDS.

Cara Pemesanan Buah Merah Untuk Penyakit Paru-paru, Membantu Mengobati Penyakit Paru-paru, Flek Paru-paru, Paru-paru Basah, Radang Paru-paru dan Penyakit Lainnya

buahmerahsp1Harga Obat Paru-Paru Minyak Buah Merah Kemasan Botol isi 130 ml = Rp.225.000,-/botolcara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan:

Order melalui SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan: Pesan Buah Merah Obat Paru-paru, Jumlahnya, Nama Anda dan Alamat Kirim Anda Lengkap


=====================================

>>> Buah Merah Untuk Penyakit Paru-paru, Membantu Mengobati Penyakit Paru-paru, Flek Paru-paru, Paru-paru Basah, Radang Paru-paru dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Gejala Paru Paru Basah and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.